Foto Kegiatan Para Peserta didik Kelas 12 Madrasah Aliyah Nurussyahid Kertajati Yang Mengikuti Kegiatan Tes Kemampuan Akademik (TKA) Tahun2025 Gelombang 2 Tanggal 5 dan 6 Nopember 2025
Tugas Utama Indikator Kesatu Kepala Madrasah MA Nurussyahid Kertajati Majalengka
INDIKATOR TUGAS KINERJA SATU PENGEMBANGAN MADRASAH PADA TUGAS KINERJA 5, KINERJA 6 (ENAM) DAN KINERJA 7 (TUJUH)
|
INDIKATOR KINERJA 5 (LIMA) |
|||
|
Mengelola Unit Layanan Khusus Madrasah Dalam Mendukung Kegiatan Pembelajaran Dan Kegiatan Peserta Didik di Madrasah |
|||
|
NO |
DATA YANG DIHARAPKAN |
DATA YANG DIHARAPKAN |
BUKTI HASIL KERJA |
|
1) |
Mampu mengelola laboratorium madrasah agar dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kepentingan pembelajaran peserta didik |
Adanya bukti pemanfaatan laboratorium dalam pembelajaran, jadwal, kegiatan, dll. |
|
|
2) |
Mampu mengelola perpustakaan madrasah dalam menyiapkan sumber belajar yang diperlukan oleh peserta didik |
Adanya bukti pemanfaatan perpustakaan dalam pembelajaran, jadwal, kegiatan, dll. |
|
|
3) |
Mampu mengelola usaha madrasah untuk pembelajaran peserta didik dan pemasukan tambahan dana bagi madrasah |
Adanya bukti kegiatan usaha madrasah dalam pembelajaran |
|
|
4) |
Mampu mengelola koperasi madrasah baik sebagai media praktik maupun sebagai sumber belajar bagi peserta didik |
Adanya bukti pemanfaatan koperasi dalam pembelajaran, jadwal, kegiatan, dll. |
|
|
INDIKATOR KINERJA 6 (ENAM) |
|||
|
Mengelola Sistem Informasi Madrasah Dalam Mendukung Penyusunan Program Dan Pengambilan Keputusan |
|||
|
NO |
DATA YANG DIHARAPKAN |
DATA YANG DIHARAPKAN |
BUKTI HASIL KERJA |
|
1) |
Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam manajemen madrasah |
Adanya bukti pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam manajemen madrasah |
|
|
2) |
Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran, baik sebagai sumber belajar maupun sebagai alat / media pembelajaran |
Adanya bukti pemanfaatan teknologi infomrasi dan komunikasi sebagai sumber belajar dan media pembelajaran |
|
|
3) |
Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam menjalin kerjasama dengan pihak lain |
Adanya bukti pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam menjalin kerja sama dengan pihak lain |
|
|
4) |
Memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam promosi program madrasah dan prestasi yang telah dicapai |
Adanya bukti pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam promosi program madrasah dan prestasi yang dicapai |
|
|
INDIKATOR KINERJA 7 (TUJUH) |
|||
|
Memanfaatkan Kemajuan Teknologi Informasi Bagi Peningkatan Pembelajaran Dan Manajemen Madrasah |
|||
|
NO |
DATA YANG DIHARAPKAN |
DATA YANG DIHARAPKAN |
BUKTI HASIL KERJA |
|
1) |
Mampu mengembangkan sistem administrasi pengelolaan secara efektif dengan dukungan penerapan teknologi informasi dan komunikasi |
Terdapat penerapan TIK (berbasis komputer, SD, jejaring intranet, internet) dalam pengelolaan administrasi persuratan, sarana prasarana, kepegawaian, kepeserta didikan, dan keuangan |
|
|
2) |
Mengelola administrasi pembelajaran secara efektif dengan dukungan penerapan teknologi informasi dan komunikasi |
Model penerapan TIK dalam pengelolaan administrasi kurikulum dan pembelajaran, misalnya : pengelolaan kurikulum berbasis komputer, inttranet, dan internet |
|
|
Pemanfaatan TIK untuk pembelajaran (etmodo, google, classroom, dll.) |
|||
|
3) |
Mampu mengem bangkan sistem pengelolaan per pustakaan secara efektif dengan du- kungan penerapan teknologi informasi dan komunikasi |
Model pemanfaatan TIK dalam sistem pengelolaan perpustakaan berbasis komputer, intranet, dan internet |
|
SILAHKAN KLIK UNTUK KEMBALI KE INDIKATOR SEBELUMNYA !!!!!!
KEMBALI KE TUGAS PENGEMBANGAN MADRASAH
INDIKATOR KINERJA 3 (TIGA) DAN KINERJA 4 (EMPAT)






0 comments:
Post a Comment