MA NURUSSYAHID TAWARKAN BUKTI BUKAN JANJI

2. BIDANG MANAJERIAL PADA INDIKATOR KINERJA 4 (EMPAT) SAMPAI DENGAN KINERJA 6 (ENAM) PADA PKKM MADRASAH ALIYAH NURUSSYAHID TAHUN 2025
|
2. BIDANG MANAJERIAL |
|||
|
INDIKATOR TUGAS KINERJA 4 (EMPAT) |
|||
|
Mengelola guru dan staf dalam rangka pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal |
|||
|
NO |
Indikator Kinerja |
Data Yang Diharapkan |
Bukti Hasil kinerja |
|
1) |
Mampu menyusun prencanaan pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan |
Dokumen program pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan di madrasah |
|
|
Dokumentasi (foto / video) kegiatan work shop / pelatihan guru |
|||
|
2) |
Mampu melakukan pembinaan berkala untuk meningkatkan mutu SDM madrasah |
Dokumen pelaksanaan kegiatan pembinaan guru |
Buku/catatan pembi naan guru dan tena ga kependidikan (notulen, daftar hadir rapat pembinaan) |
|
3) |
Memfasilitasi guru dan staf administrasi untuk meningkatkan kegiatan pembinaan kompetensi |
Data dukungan kepala madrasah dalam memfasilitasi staf administrasi untuk meningkatkan mutu profesi |
Buku / catatan pembinaan guru dan tenaga kependidikan (notulen dan daftar hadri rapat pembinaan) |
|
4) |
Memantau dan menilai penerapan hasil pelatihan dalam pekerjaan di madrasah |
Dokumen program evaluasi pelatihan atau pengembangan profesi pendidik dan tenaga kependidikan |
Program pelatihan pengembangan profesi guru dan tenaga kependidikan |
|
Laporan pelaksana an pelatihan pengembangan profesi guru dan tenaga kependidikan |
|||
|
2. BIDANG MANAJERIAL |
|||
|
INDIKATOR TUGAS KINERJA 5 (LIMA) |
|||
|
Mengelola sarana dan prasarana madrasah dalam rangka pendayagunaan secara optimal |
|||
|
NO |
Indikator Kinerja |
Data Yang Diharapkan |
Bukti Hasil kinerja |
|
1) |
Mampu mengelola fasilitas prasarana, perabot dan rana madrasah (gedung, bangunan, lahan, meja, kursi, lemari, peralatan kantor, alat kebersihan) |
Data fasilitas prasarana, perabot, dan sarana madrasah dikelola dengan baik |
|
|
2) |
Mampu mengelola perpustakaan madrasah |
Data perpustakaan dikelola dengan baik |
|
|
|
|||
|
3) |
Mampu mengelola laboratorium madrasah |
Data laboratorium dikelola dengan baik |
|
|
|
|||
|
4) |
Mampu mengelola fasilitas penunjang madrasah lainnya (bengkel, toko, ko perasi, kebun, dsb) |
Data fasilitas penunjang dikelola dengan baik |
Data fasilitas penunjang wirausaha yang dikelola dengan baik |
|
2. BIDANG MANAJERIAL |
|||
|
INDIKATOR TUGAS KINERJA 6 (ENAM) |
|||
|
Mengelola peserta didik dalam rangka penerimaan peserta didik baru, dan penempatan serta pengembangan kapasitas peserta didik |
|||
|
NO |
Indikator Kinerja |
Data Yang Diharapkan |
Bukti Hasil kinerja |
|
1) |
Menyusun perencanaan penerimaan, pengelolaan, dan pengembangan kompetensi peserta didik |
Dokumen program penerimaan peserta didik baru, kriteria penerimaan peserta didik, data hasil analisis bekal ajar peserta didik awal |
|
|
2) |
Memiliki program pengembangan potensi diri dan prestasi peserta didik |
Dokumen program pengembangan potensi diri dan prestasi peserta didik |
Program pengemba ngan diri peserta di dik baik akademik dan non akademik |
|
|
Laporan pengem bangan diri peserta didik (akademik dan non akademik) |
||
|
3) |
Memfasilitasi kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan pembiasaan melalui penanaman nilai-nilai |
Data program kegiatan akademik dan non akademik melalui penanaman nilai-nilai |
Program kegiatan akademik dan non akademik dan laporan pelaksanaannya |
|
4) |
Memfasilitasi kegiatan pengem bangan diri bagi peserta didik, pendidik, dan tenaga kepen didikan lainnya secara optimal |
Data keterlaksanaan program pengembangan diri peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan |
|
SILAHKAN BERLANJUT KE TUGAS BERIKUTNYA !!!!
KLIK DIBAWAH INI !!!!






0 comments:
Post a Comment