2. BIDANG MANAJERIAL PADA INDIKATOR KINERJA 1 (SATU) SAMPAI DENGAN KINERJA 3 (TIGA) PADA PKKM MADRASAH ALIYAH NURUSSYAHID TAHUN 2025
|
2. BIDANG MANAJERIAL |
||||
|
INDIKATOR TUGAS KINERJA 1 (SATU) |
||||
|
Menyusun perencanaan madrasah untuk berbagai tingkatan perencanaan |
||||
|
NO |
Indikator Kinerja |
Data Yang Diharapkan |
Bukti Hasil kinerja |
|
|
1) |
Mampu mengem bangkan RKJM, RKT/RKAM deng an program lainnya berdasarkan data hasil evaluasi dalam pemenuhan 8 SNP |
Dokumen RKJM, RKT/RKAM yang meliputi 8 SNP |
||
|
2) |
Mampu merumuskan visi-misi madrasah sebagai arah pengembangan program RKJM, RKT/ RKAM dan program lainnya |
Visi-misi madrasah merupakan rumusan hasil keputusan bersama |
||
|
Berita acara dan daftar hadir kegiatan perumusan/ peninjau an kembali dan pene tapan visi dan misi |
||||
|
3) |
Mampu menentu kan strategi penca paian tujuan madra sah, dilengkapi dengan indikator pencapaian yang terukur |
Dokumen program yang memuat strategi pencapaian tujuan madrasah |
||
|
|
||||
|
4) |
Mampu menyusun program dengan rencana evaluasi keterlaksanaan dan pencapaian program |
Dokumen rencana evaluasi keterlaksanaan dan pencapaian program |
||
|
2. BIDANG MANAJERIAL |
||||
|
INDIKATOR TUGAS KINERJA 2 (DUA) |
||||
|
Memimpin madrasah dalam rangka pendayagunaan sumber daya madrasah secara optimal |
||||
|
NO |
Indikator Kinerja |
Data Yang Diharapkan |
Bukti Hasil kinerja |
|
|
1) |
Mampu memberi contoh berdisiplin (hadir tepat waktu, disiplin mengguna kan waktu, dan tepat waktu meng akhiri pekerjaan) |
Dokumen daftar hadir semua kegiatan madrasah |
||
|
2) |
Mampu melaksanakan peraturan sesuai dengan ketentuan yang berlaku |
Menjadi contoh dan mengarahkan guru, staf administrasi, dan peserta didik melaksanakan kegiatan sesuai dengan peraturan |
||
|
3) |
Mampu menunjukkan keteladanan dalam memanfaatkan sumber daya secara efektif dan efisien |
Memecahkan masalah madrasah secara bersama-sama, merencanakan pemanfaatan sumber belajar dan sumber informasi, memantau penggunaan sumber daya, dan menilai pemanfaatan sumber daya |
||
|
4) |
Mampu menunjukkan kedisiplinan sebagai insan pembelajaran |
Rajin membaca dan pendengar yang baik, mengekspresikan pikiran secara tertulis, mengkomunikasikan ilmu pengetahuan baru, dan menyedia kan berbagai media untuk mengembang kan gagasan warga madrasah |
||
|
2. BIDANG MANAJERIAL |
||||
|
INDIKATOR TUGAS KINERJA 3 (TIGA) |
||||
|
Meciptakan budaya dan iklim madrasah yang kondusif dan inovatif bagi pembelajaran peserta didik |
||||
|
NO |
Indikator Kinerja |
Data Yang Diharapkan |
Bukti Hasil kinerja |
|
|
1) |
Mampu menjadi contoh dan berbudaya mutu yang kompetitif dalam mendorong peningkatan prestasi akademik dan non akademik peserta didik |
Dokumen peningkatan KKM, target hasil ulangan, hasil UN, dan target keunggulan non akademik peserta didik yang terprogram, terlaksana, dan meningkat hasilnya |
||
|
Program keunggulan dan inovasi baik akademik maupun non akademik |
||||
|
2) |
Mampu melengka pi sarana dan prasarana untuk menciptakan sua sana belajar kondu sif dan inovatif bagi peserta didik |
Suasana lingkungan madrasah yang asri, bersih, rindang, aman, dan menyenangkan bagi peserta didik |
||
|
3) |
Mampu memfasilitasi kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan budaya baca dan budaya tulis peserta didik |
Data kunjungan perpustakaan, peminjaman buku oleh peserta didik, pembaharuan buku dan bahan bacaan, ketersediaan sumber belajar berbasis TIK, dan sarana publikasi karya tulis, dan mengembangkan kompetisi karya tulis peserta didik tingkat madrasah |
||
|
4) |
Mampu memfasilitasi kegiatan-kegiatan lomba di bidang akademik dan non akademik bagi peserta didi |
Dokumen penyelenggaraan kegiatan kompetisi yang dimulai dari tingkat madrasah, perolehan piagam penghargaan, piala, trofi perlombaan bidang akademik dan non akademik |
Dokumen penyelenggaraan kegiatan kompetisi yang dimulai dari tingkat madrasah |
|
|
Daftar perolehan piagam penghargaan, piala, trofi perlombaan di semua jenjang |
||||
SILAHKAN BERLANJUT KE TUGAS BERIKUTNYA !!!!
KLIK DIBAWAH INI !!!






0 comments:
Post a Comment